CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016

CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016 - Hallo sahabat Blog Tentang Semua, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016
link : CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016

Baca juga


CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016


Aplikasi celengan adalah salah satu aplikasi untuk mendapatkan penhasilan berupa imbalan pulsa gratis. Dimana anda bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya, begitu mudah karena aplikasi ini dibuat untuk anda tidak slit baik ketika mendaptar atau ketika menggunakan aplikasi ini sangat mudah untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi celengan.

TUTORIAL MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI CELENGAN:

Pertama anda install aplikasinya disini klik Download app, untuk memasang aplikasi celengan di smartphone android anda.


Langkah kedua install aplikasi yang telah anda download dari Playstore kemudian anda langsung buka dan hubungkan aplikasi celengan dengan Facebook, Akun google atau email anda disini saya memilih menghubungkan dengan facebook lihat gambar berikut.


Kemudian tunggu hingga muncul "masuk dengan facebook" disini pastikan anda sudah login dengan akun facebook jika tidak anda akan di bawa login terlebih dahulu, lihat hasilnya seperti gambar dibawah ini klik Lanjutkan untuk step selanjutnya.


Geser kesebelah kiri untuk melanjutkan step 4


Klik Close di pojok kanan atas untuk masuk kehalaman hadiah pulsa gratis 10K Bonus daftar jika menggunakan link di atas anda akan mendapatkan 13rb-15rb jika tidak maka hanya mendapatkan 10K saja jadi pastikan menggunakan link ane di atas untuk download Aplikasi Celengan.


Klik OKAY untuk menyelesaikan pendaftaran dan masuk ke halaman utama aplikasi Celengan


Selamat anda mendapatkan saldo pertama anda sebesar Rp.13000 begitu mudah bukan jadi pastikan anda menggunakan aplikasi celengan untuk mendapatkan banyak Pulsa Gratis semua operator.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin anda isi di halaman pengaturan akun saya klik selesai untuk menyimpan dan anda akan mendapatkan poin tambahan gratis.


Bukti pembayaran dari aplikasi celengan lihat hasilnya dibawah ini merupakan bukti pembayaran yang terbukti membayar anda bisa menukarkan poin dengan minimal penukaran pulsa Rp.25rb jadi tunggu apalagi install sekarang dan dapatkan pulsa gratisnya. Klik download disini

BUKTI PEMBAYARAN

x

SALDO CELENGAN

Celengan Pulsa Gratis

BUKTI SMS 

Celengan Pulsa Gratis

BUKTI PENUKARAN TELAH DISETUJUI

Celengan Pulsa Gratis


Kesimpulan

Aplikasi celengan salah satu aplikasi pulsa gratis, dimana dengan aplikasi ini anda dapat menghasilkan pulsa gratis dalam menggunakan aplikasi celengan anda wajib download dan install aplikasi di link yang telah disediakan kemudian anda hubungkan dengan email, akun facebook dan Google Plus.Untuk mendapatkan banyak poin anda segera install karena batas promo akan berakhir akhir pertengahan Bulan September nanti. 


Demikianlah Artikel CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016

Sekianlah artikel CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MUDAH MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ANDROID TERBARU SEPTEMBER 2016 dengan alamat link https://bersertamu.blogspot.com/2016/09/cara-mudah-mendapatkan-pulsa-gratis.html