Cara Mengetahui Lokasi Pokemon

Cara Mengetahui Lokasi Pokemon - Hallo sahabat Blog Tentang Semua, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Lokasi Pokemon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pokemon Go, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Lokasi Pokemon
link : Cara Mengetahui Lokasi Pokemon

Baca juga


Cara Mengetahui Lokasi Pokemon


Cara mengetahui lokasi Pokemon secara akurat ini bisa digunakan di smartphone dengan sistem operasi Android ataupun iOS. Selain itu, cara ini bisa dilakukan di Android yang belum di-root sekalipun. Dengan mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon GO, tentunya kamu bisa mengumpulkan banyak Pokemon dan naik level lebih cepat.

Untuk Mengetahui Lokasi Pokemon Menggunakan aplikasi PokeWhere.

PokeWhere - Realtime Pokeradar adalah sebuah aplikasi untuk Android dan iOS yang berguna untuk mengetahui lokasi Pokemon secara akurat. PokeWhere akan melakukan scanning di sekitar kamu dan akan memberitahui lokasi serta jenis Pokemon secara akurat.

Selain lokasi Pokemon dan jenis Pokemon yang bisa diketahui secara akurat. Batas waktu muncul Pokemon tersebut juga bisa dilihat. Bagaimana cara menggunakan PokeWhere? Berikut adalah langkah-langkahnya :

  • Download PokeWhere di Android
  • Untuk Pengguna iOS Bisa Download di sini

  • Klik tombol Scan di bagian tengah, secara otomatis Pokemon akan bermunculan. Untuk menangkap Pokemon, kamu hanya perlu pergi ke tempat tersebu

Bagaimana Kalau tidak ada Android atau iOs? Tenang karna Masih ada PokeVision kog.

PokeVision adalah sebuah situs yang berfungsi mirip seperti PokeWhere. Situs ini akan memberitahu lokasi Pokemon secara akurat dengan durasi kemunculan Pokemon secara real-time.

Dengan PokeVision, kamu bisa mengetahui lokasi Pokemon dari berbagai belahan dunia. Kelebihan lain PokeVision adalah kamu bisa menyortir jenis Pokemon apa yang akan ditampilkan. Untuk mengakses PokeVision untuk mengetahui lokasi Pokemon secara akurat, kamu bisa mengunjungi situs berikut ini di sini


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Lokasi Pokemon

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Lokasi Pokemon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Lokasi Pokemon dengan alamat link https://bersertamu.blogspot.com/2016/07/cara-mengetahui-lokasi-pokemon.html